Ngopi-ngopi

Ceritanya dari hari senin tgl 2 udah direncanain anak-anak bolang (alias bocah ilang) mau ngumpul2, silaturrahmi, ngopi2 di daerah margonda sekitar hari selasa atau rabunya. Oke, baiklah saya ikut, karena hari selasa dan rabu jatahnya di rumah (maksudnya gak ke tangerang gitu, hoho :D)
Tibalah hari selasa. “Yah jangan selasa deh, gw belom balik nih, masih di aceh, lagian kunto juga baru balik dari nangor hari rabu kan,” kata dedi. Oke, gak jadi hari selasa, jadinya hari rabu malem.
Tibalah hari rabu. Dedi udah nyusun rundown acara (halah, pke rundown segala), “kita ngumpul n main2 dlu di margo jam 5 sore smpe jam 8, terus lanjut ke kedai kopi.”
Jam4 ibu minta ditemenin belanja dlu. Yah, udh mepet waktunya, dan saya pun bingung, ikut, enggak, ikut, enggak (kebiasaan rutin klo mw ngumpul2 pke galau dlu :p), terus mau ngecek atm, “hah, mana nih atm, kok di dompet gak adaa?” yah tambah males ikut deh😦.
Yasudahlah, gak usah ikut sajah. “Gw gak ikut yak, blom gajian nih, lagi tiris, mana atm ilang, hiks.” Terus si dedi ngomel2, “Bla bla bla bla….dengan silaturahim, rezeki bisa dateng dari arah yg nggak disangka2 atau paling nggak bisa dapet 10 kebaikan minimal. Alesan aja. Jangan2 udah dipingit?”
Behh, yaudin, saya langsung mandi, solat magrib, dan berangkattt..
Kalo aja dedi gak bilang begitu, pasti saya gk berangkat, walaupun cuma ngopi-ngopi dan ngobrol-ngobrol, sharing-sharing, ketawa-ketiwi, tapi dari situ cukuplah untuk menambah semangat saya setelah bertemu dan ngobrol-ngobrol dengan mereka, dan yang pasti (kata dedi tadi) juga rizki bisa dateng dari arah yang tdk di sangka2, maksudnya ada yang nraktir :p, hehe.
Ini dia foto-fotonya..
wpid-IMG_20130904_225259.jpg

wpid-IMG-20130904-WA0030.jpg

wpid-IMG-20130905-WA0000.jpg

Sok2an banget ikut ngopi-ngopi, padahal ujung-ujungnya mah saya cuma pesen choco hazelnut :p.

Leave a Reply

